Ribuan Peserta Hadiri Jalan Santai Dies Natalis Unsa Makassar ke-75

Laporan: Hajrah Aswad
Aktivis Pers Mahasiswa Universitas Sawerigading Makassar

MAKASSAR – Memperingati hari lahir kampus Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar yang ke-75 tahun, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sawerigading (BEM-Unsa) mengadakan Jalan Santai, Minggu (22/4/2018).

Kegiatan Jalan Santai ini berlangsung di Kampus Unsa Makassar yang berada di Jalan Kandea 1 No.27 Makassar yang diikuti oleh ratusan peserta dari civitas akademik Unsa dan masyarakat sekitar. Dikawal langsung juga oleh para polisi dari Kapolsek Bontoala.

Prof.Dr.A. Melantik Rompegading SH., MH, selaku Rektor Unsa Makassar melakukan pemotongan pita dan memulai jalan santai dengan titik start dari Jalan Kandea 1, Jalan Mesjid Raya, lalu Jalan Gunung Bawakaraeng lanjut ke Jalan Veteran, kemudian ke Jalan Sembilan dan Finish di Kampus Unsa Makassar.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor I Dra. Hj Mardiani, M.Hum, Wakil Rektor III, Dr Amran Sjahruddin ,SH., M.Hum., MM, Dekan Hukum Dr. Hj. Asmah, SH, MH, Dekan Fisip, Dr. Muhammad Yahya, M.Si,

Selain itu, Dekan Teknik St Amina H Umar, S. Kom., MT, Dekan FKIP Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd., M.Pd, dan para ketua Program Studi UNSA Makassar.

Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd., M.Pd., selaku Dekan FKIP Unsa Makassar berharap semoga Kampus Unsa lebih berjaya dan menjadi kampus yang semakin terdepan untuk mencetak calon sarjana yang berkualitas.

Ditambahkan dari Alumni Unsa, Sri Astitin S.Pd mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini sangat menarik, persiapannya bagus dan banyak hadiah dari beberapa lomba yang diadakan.

“semoga Unsa bisa lebih maju lagi”, harapnya.

Kegiatan ini disponsori langsung oleh Honda dan tersedia beberapa stand makanan dan minuman didalam area kampus.

Jalan santai ini sudah dilaksanakan dari 3 tahun yang lalu dan merupakan program kerja dari BEM-UNSA Makassar.

 
 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of