BEM Unsa Ikut Memeriahkan DFEX UNIFA

Laporan: Muh Nur Ichzan F
Mahasiswa Teknik Elektro Universitas Sawerigading Makassar
 
MAKASSAR – Badan Eksekutif Himpunan Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Fajar (BE HME FT UNIFA) menggelar Distrik Fajar Elektro Expo (DFEX) 2018 di Universitas Fajar Jl. Prof. Dr. H. Abdurrahman Basalamah, Jum’at (27/04/2018).
 
“Big War Elektrikal Fest” merupakan tema yang diusung dalam kegiatan DFEX tahun ini yang berlangsung pada tanggal 27-28 April 2018.
 
Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari beberapa lembaga kampus, SMA dan komunitas Se-Sulawesi Selatan salah satunya adalah dari Bem Unsa Makassar.
 
Adapun berbagai perlombaan dalam kegiatan tersebut adalah merakit cpu, merakit amplifier, line follower, design grafis, teknologi tepat guna, PES 13, mobile legends dan tamiya.
 
Acara tersebut diisi performance tarian, stand up comedy, hiphop, BMX dan live music pada malam puncaknya. 
 
Ditemui media, Ibrahim selaku ketua umum BEM Unsa  Makassar mengatakan kedatangannya tidak hanya semata-mata menghadiri undangan. 
 
Tapi karena ingin mempererat dan membangun tali silaturahmi dengan kampus-kampus lain yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.
 
Ibrahim juga berharap dengan terjalinnya silaturahmi ini semoga Unsa Makassar dapat bersinergi dengan kampus lain diluar sana agar lebih dikenal lagi dan semoga tali silaturahmi ini tidak putus dari generasi-generasi setelahnya.
 
 
 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of