UNSA Makassar

Nama-nama Wisudawan Terbaik Angkatan XXVI Universitas Sawerigading Makassar

MAKASSAR- Wisuda Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar Angkatan XXVI Tahun Akademik 2023/2024 yang berlangsung Kamis 10 Oktober 2024, mengumumkan nama-nama wisudawan terbaik dari 8 program studi.

Ketua Panitia Kegiatan Wisuda, Dr. Irwan, S.Pd., M.Pd., menjelaskan nama-nama lulusan terbaik yang dibacakan pada kegiatan wisuda Angkatan XXVI, merupakan mahasiswa teladan yang menunjukkan kedisiplinan selama menempuh perkulihan tidak kurang dari 4 tahun lamanya.

“Selain memiliki IPK yang tinggi, masing-maisng prodi memiliki penilain terkait kedisiplinan, tanggung jawab dan etika yang baik dalam memiliki mahasiswa terbaiknya di kegiatan wisuda,”kata Ketua Prodi Sosiologi itu.

Suasana haru juga menyelimuti kegiatan wisuda yang berlangsung di Hotel Claro Makassar itu, saat 8 wisudawan yang telah disebutkan nama-namanya dan diberi baket bunga dari masing-masing Ketua Prodi, menemui orang tuanya dan membawanya naik ke hadapan panggung.

“Ini bentuk apresiasi alumni kepada orang tua mereka yang selama ini telah membersamai, mendoakan dan mendukung anak-anaknya selama menempuh strata satu,”jelas Irwan.

Sementara Rektor Unsa Makassar, Prof.Dr. Andi Melantik Rompegading,SH.,MH memberikan ucapan selama kepada wisudawan terbaik yang telah terpilih, termasuk kepada 251 wisudawan dan keluarga atas berhasilnya menyelesaikan studi di Unsa.

“Terima kasih atas kepercayaannya memilih Unsa sebagai tempat menimba ilmu pengetahuan,”terang Melantik.

Berikut adalah nama-nama wisudawan terbaik Angkatan XXVI Tahun Akademik 2023/2024 :

  1. Asdar, S.T (Teknik Elektro)
  2. Miranda.A, S.Sos (Sosiologi)
  3. Wanda,S.A.N (Administrasi Negara)
  4. Muhammad Fachri Said, S.S (Sastra Inggris)
  5. Nurul Auliah Ramadhani, S.Pd. (Pendidikan Bahasa Inggris)
  6. Alpira Damayanti,S.Pd (Pendidikan Matematika)
  7. Lusi Susanti,S.Pd (Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia)
  8. Nur Oliviani, S.H (Ilmu Hukum)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of