Workshop Character Building dan Soft Skill Mahasiswa, UNSA Makassar Utus Perwakilan

Makassar – Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar mengutus Perwakilan untuk mengikuti Workshop Character Building dan Soft Skill Mahasiswa Lingkup LLDIKTI Wilayah IX, Senin (20/6/2022).

Workshop yang berlangsung di Auditorium Ridwan Saleh Mattayang Jl. Bung Km. 9 Tamalanrea, Makassar tersebut dibuka oleh Drs. Andi Lukman, M.Si selaku Kepala LLDIKTI Wilayah IX.

Yang menjadi Perwakilan UNSA Makassar dalam Workshop kali ini ialah Mahasiswa penerima Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah yakni Ardiansyah Ramadhan dari Fakultas Teknik.

Diketahui bahwa kegiatan yang di adakan oleh LLDIKTI Wilayah IX merupakan upaya menyiapkan calon pemimpin yang cerdas dan berkarakter luhur,

Cerdas secara intelektual, emosional-sosial dan spiritual serta mendukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Adapun materi yang didapatkan sebagai berikut, Character Building & Eksplor Inner Motivation, Pemetaan dan Pembinaan Karir Mahasiswa serta Communicatin Skill.

Ardiansyah Ramadhan mengatakan, semoga kegiatan seperti ini tetap ada karena bagi saya ini sangat membantu dan bermanfaat bagi Mahasiswa dalam pengembangan skill dan lain-lain, ujarnya.

Turut hadir sebanyak 60 (enam puluh) Mahasiswa Perwakilan dari setiap Perguruan Tinggi di lingkup LLDIKTI Wilayah IX. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of