Alumni Fakultas Teknik UNSA Makassar Tuai Prestasi

Alumni Fakultas Teknik (FT) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar M. Chaidir Haq, S.T, tuai presentasi menjadi Pegawai Terbaik 2021 dalam Rapat Kerja Perusahaan Listrik Negara (PLN) Semester II, Rabu (22/9/2021).

Chaidir merupakan alumni FT angkatan Tahun 2020 yang dinyatakan lulus dengan predikat Cumlaude yang sekarang sedang bertugas di PLN ULP KAREBOSI.

Prestasi nya menjadi pegawai terbaik dalam rangka Implementasi Informasi Terkait PLN Yang Terupdate, Implementasi Pekerjaan Kaloborasi Terbanyak Untuk Mencapai 1 (satu) Tujuan,

Selain itu, Pegawai Non Niaga Yang Mendapatkan Penjualan Terbanyak (sales terbaik) dan Respon yang Cepat Dalam Kelompok Stakeholder PLN.

Dekan FT UNSA Makassar St. Amina H. Umar, S.T., M.T, mengatakan sangat bersyukur karena satu alumni FT mampu meraih predikat sebagai pegawai terbaik dalam beberapa kategori, ujarnya,

“Ini merupakan bukti bahwa mahasiswa FT UNSA Makassar mampu bersaing dengan alunmi dari berbagai perguruan tinggi lainnya, tambahnya.

Saya semoga mahasiswa fakutas teknik terus bersemangat dalam meraih prestasi dan mampu menunjukkan bahwa FT bisa bermanfaat untuk Bangsa dan Negara, tutupnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of