Unsa Gelar Pendampingan Penyusunan LED/LKPT Re-AkreditasI Institusi Berlangsung Baik

Makassar – Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar gelar Pendampingan/pembimbingan Penyusunan Laporan Evaluasi Diri (LED) Laporan Kinerja Perguruan Tinggi (LKPT) Reakreditasi Institusi di Aula Kampus Unsa Jl. Kandea, 1-2 Juli 2020.

Sebanyak 9 Kriteria yang telah dipresentasikan oleh tiap Tim Penyusun antara lain Visi dan Misi, Tata Pamong dan Kerjasama antara Mahasiswa dan Alumni, SDM, Keuangan dan Sarana Prasarana, Kurikulum, Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan luaran.

Kegiatan tersebut dibuka Langsung oleh Rektor Unsa Prof. Dr. Andi Melantik Rompegading, SH., MH yang dihadiri oleh Prof. Dr. Abd. Makhsud DEA Dosen Teknik Mesin Fakultas Teknik UMI juga Asessor BAN-PT tampil sebagai pembimbing.

Turut pula ikut serta A. Ichsan Staf Bagian Kelembagaan LLDIKTI wilayah IX Sulawesi dalam kegiatan dan tim penyusun Unsa.

Ditemui Media, Wakil Rektor I Dra. H. Mardiani, M.Hum berharap LED/LKPT yang telah disusun oleh masing m tim layak untuk diupload ke BAN-PT, sehingga nilai reakreditasi meningkat dari C ke B, Ujarnya. (Fauziah)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of