UKM Shorinji Kempo UNSA Makassar Gelar Mubes Pertama

Makassar – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Shorinji Kempo Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang Pertama, Sabtu (12/6/2021).

Denga mengangkat tema “Regenerasi Mahasiswa Sebagai Penerus Bangsa Dalam Menyongsong Indonesia Emas Kedepan”, kegiatan berlangsung di Laboratorium Fakultas Hukum (FH)

Nur Astri Putri selaku Ketua UKM Shorinji Kempo Periode 2019-2020 mengatakan semoga setelah pelaksanaan Mubes ini selesai dan memiliki kepengurusan baru UKM Kempo bisa hidup lagi dalam artian lebih aktif dalam segala aspek, ujarnya,

“Saya berharap kepengurusan yang baru mampu mengajak mahasiswa UNSA lainnya untuk bergabung dalam UKM Kempo ini”, tutupnya.

Ketua UKM Kempo Periode 2021-2022 yang terpilih, Nur Oliviani mengatakan setelah saya terpilih dan memiliki pengurus semoga setiap apa yang kami agendakan dapat berjalan dengan lancar, ucapnya,

Seperti meningkatkan anggota kempo dan dapat menghasilkan prestasi-prestasi yang lebih banyak lagi untuk kampus UNSA Makassar terkhusus UKM Shorinji Kempo, tandasnya.

Saat ini, UKM Shorinji Kempo yang didirikan oleh Rektor UNSA Makassar Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H sejak tahun 2017 sampai saat ini keanggotaanya terdiri dari Pelajar dan Mahasiswa.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua Kordinator Kaderisasi BEM UNSA Makassar Periode 2020-2021 Nur Rahma A dan Pengurus UKM Shorinji Kempo. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of