Fisip Unsa Makassar Ikut Seminar Nasional

Laporan : Putri Ayu Hamdan (Mahasiswa Fisip Unsa)

Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa Makassar

MAKASSAR – Perwakilan dosen dan mahasiswa Fisip Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar mengikuti Seminar Nasional, Kamis (13/12/2018).

Seminar tersebut dilaksanakan di Auditorium 1 Malombassi Daeng Mattawang IPDN Kampus Sulawesi Selatan, Kabupaten Gowa.

Acara dibuka langsung oleh Direktur IPDN Kampus Sulawesi Selatan dan  menghadirkan beberapa narasumber.

Tampil sebagai narasumber dalam kegiatan itu, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah M Agr, membawakan materi Model Kepemimpinan Pemerintahan yang Beringtegritas (Sebuah Tantangan)”

Rektor IPDN, Prof.Dr. H Murtir Jeddawi, SH., S.Sos.,M.Si membawakan materi Lompatan Kapasitas Pamong Praja Yang Unggul dan Berdaya Saing.

Narasumber lainnya yakni; Bupati Bantaeng, Dr. H. Ilham Syah Azikin, M.Si dengan materi Tantangan dan Peluang Kekuatan Revolusi Industri dalam Pengembangan Daya Saing Desa.

Serta Dekan Fakultas Politik Pemerintahan, Dr. Muhadam Labolo M.Si membawakan materi Kekuatan Revolusi Industri dalam Pengembangan dan Pengelolaan Pemerintahan yang Bermutu dan Berintegritas.

Kegiatan ini dipandu oleh moderator, Dr Djouhari Kansil M.Pd dan Drs Akhir Saleh, MM.

Turut hadir dalam seminar yakni; Rektor Unsa Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, SH., MH, Kepala Laboratorium Pusat Kajian Administrasi dan Kebijakan Publik Fisip Unsa, Ahmad Syaekhu, S.Pd., S.Sos., M.Si dan Irwan S.Pd., M.Pd, dosen muda Fisip Unsa Makassar.

Selain itu hadir juga beberapa perwakilan mahasiswa Fisip Unsa diantaranya; Ikmal Umar, Andi Fachriansyah, Resa, Putri Ayu Hamdan, Nursalindah, Evhi, dan Firdawanty Hamzah. 

 

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of