Prodi Matematika Unsa Telah di Asesmen Lapangan BAN-PT

Laporan: Hajrah Aswad
Pengurus UKM Pers Universitas Sawerigading Makassar

MAKASSAR. Program Studi S1 Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar telah di asesmen oleh Tim Asesor BAN-PT, Kamis (13/12/2018).

Ada dua asesor yang turun melakukan Asesmen Lapangan, yakni; asesor pertama, Prof. Dr. Stefanus Budi Waluya, M.Si dari Universitas Negeri Semarang.

Asesor kedua yakni; Julius Dharma Lesmono, S.Si., S.E., M.T., M.Sc., Ph.D dari Universitas Katolik Parahyangan.

Dr. Stefanus Budi Waluya, M. Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa tidak akan meniadakan yang sudah ada dan tidak akan mengadakan yang tidak ada.

Dia juga sangat senang karena disambut dengan ramah, baik dan semoga bisa menjadi saudara, tandasnya.

Selama berada di Unsa, kedua asesor itu melakukan verifikasi data yang ada dalam borang yang dikirim ke BAN-PT sebelumnya.

Pada kesempatan itu, Ketua Prodi Matematika, Bahar, S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa prodi matematika memiliki 8 orang sumber daya dosen yang bergelar S2.

Saat penyambutan, hadir Rektor Unsa, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading SH., MH., Wakil Rektor II, Dr. H. Muh. Hasyim, SH., MH., Wakil Rektor III, Dr. Amran Sjahruddin, SH., M.Hum., MM.

Turut hadir juga, Dekan FKIP dan Kaprodi Bahasa Indonesia Unsa Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd., M.Pd, dan Isnani Arianti, S.Pd., M.Pd.

Dosen lainnya yakni; Dekan dan Kaprodi Teknik Unsa, St. Amina H Umar, S. Kom., MT, dan Ir. R.A Reny Murniaty Syarifuddin, MT.

Kepala Laboratorium Matematika Ari Wibowo, S.Pd., M.Pd, Kepala Perpustakaan Jumalia, S.Pd., M.Pd, dan Kepala Laboratorium Sosiologi, Dr. Arda Senaman, M.Si, serta beberapa dosen dan mahasiswa lainnya.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of