Prof. Melantik Beri Materi Pada Pembekalan Dosen Baru Alih Tugas LLDikti Wilayah IX

Makassar – Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H yang merupakan Rektor Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar memberikan materi pada Pembekalan Dosen Baru Alih Tugas LLDikti Wilayah IX, Senin (28/6/2021).

Kegiatan berlangsung di Aula H. Ridwan Saleh Kantor LLDikti Wilayah IX, yang dibuka oleh Sekretaris Pelaksana LLDikti Wilayah IX Drs. Andi Lukman dan Kabag Umum Drs. Minawir Sadsali.

Pembekalan dosen baru alih tugas ini dihadiri langsung Kepala Lembaga LLDikti Wil IX Prof. Dr. Ir. Jasruddin, M.Si.

Prof. Melantik memberikan materi tentang Tugas Pokok dan Fungsi Dosen di kaitkan dengan Etika Profesi Dosen, pada kesempatan itu beliau juga sharing berbagi pengalaman kepada Dosen baru Aparatur Sipil Negara (ASN) tersebut.

“Saya berharap dosen sebagai insan akademik yang melaksanakan kewenangan dan kebebasan mimbar akademik harus bertanggungjawab terhadap berbagai peraturan”, ujar Prof. Melantik,

Baik pada penghayatan dan pengamalan nilai moral yang luhur serta mengasah hati nuraninya dalam menjalankan setiap tugas yang diembannya, tandasnya.

Selain dari Prof. Melantik ada beberapa pemateri lainnya yakni, Prof. Dr. Ma’ruf Hafids, S.H., M.H, Prof. Dr. Muin Fahmal, S.H., M.H, Prof. Dr. Syamsurijal, S.E.,M.M,

Selain itu, Prof. Dr. Hambali Thalib, S.H., M.H, Prof. Dr. Ir. Muhibuddin, M.P dan Prof. Dr. Eliza, M.Si. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of