Kepala LLDIKTI IX Bersama Pimpinan PTS Studi Banding di Universitas Temple Amerika Serikat

 

PHILADELPHIA – Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr.Jasruddin, M.Si bersama dengan beberapa pimpinan PTS se-Sulawesi melakukan studi banding ke Universitas Temple.

Kampus ini berlokasi  di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat pada Sabtu 17 Nopember sampai dengan Sabtu 24 Nopember 2018.

Demikian ditegaskan salah seorang peserta dalam rombongan itu, Dosen PPs-STIE Amkop Makassar, Dr. Umi Farida, SE, M.Si kepada media dari Philadelphia Amerika Serikat, Senin (19/11/2018).

Dijelaskan, rombongan para pimpinan PTS itu akan melakukan penandatanganan kerjasama dengan pihak kampus Universitas Temple.

Selama berada di Amerika Serikat agenda lain yang akan dilakukan rombongan akan bersilaturrahmi dengan pihak KBRI di Kota Washington DC, tegas doktor Administrasi Publik PPs-UNM ini.

Selain itu para rombongan juga akan berkunjung ke Niagara Falls salah salah satu keajaiban pada air terjun tersebut.

Selanjutnya pada 23 Nopember akan ke Kota Boston sekaligus melakukan city tour ke Universitas Harvard, tegas mantan Dekan Fisip Univeritas Tomakaka Sulbar ini.

Studi banding ini akan berakhir 24 Nopember dan kembali menuju Jakarta lewat transit di kota Doha Qatar, tegas Umi.

Turut hadir dalam rombongan itu, Rektor Unismuh Makassar, Dr.H. Abd Rahman, SE, MM, Rektor Unasman Polman, Dr. Chuduriah Sahabuddin, M.Si, Rektor Unsa Makassar, Prof. Dr. Melantik Rompegading, SH, MH.

Selain itu juga hadir, Rektor Universitas Cokroaminoto Makassar, Prof Dr.Andi Asdar, M, M.Si, Ketua  STIE Amkop, Dr. Maddatuang, M.Si, Ketua STIKES Mega Buana, Dr. Hj. Nilawaty Uly, S.Si, Spt, M.Kes, Rektor Unsulta, Prof Dr Baharun, MP.

Pimpinan PTS lainnya yang hadir termasuk, Rektor Universitas Islam Makassar, Dr. Madjdah Muhyiddin, M.Si. Dosen Hukum UMI Makassar, Prof Dr. Andi Muin Fahmal, M.Si serta para dosen lainnya. (yahya)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of