LLDIKTI IX Koordinir dan Serahkan Bantuan  ke Korban Gempa dan Tsunami di Palu

MAKASSAR –  Sejak terbentuk Tim Penanggulangan Bencana LLDIKTI IX Sulawesi dan Gorontalo, Senin (1/10/2018),  langsung bergerak lakukan  koodinasi dengan stakeholder terutama dari pimpinan perguruan tinggi.

Ketua Tim Penanggulangan Bencana LLDIKTI 2018, Drs. Andi Lukman, M.Si kepada media, Selasa  (2/10/2018) menegaskan mulai kemarin dan hari ini informasi pembentukan tim ini mulai disebar via media sosial ke pimpinan PTS.

Perguruan tinggi yang akan menyalurkan bantuan dan sumbangan sebagai bentuk peduli kepada sesama yang jadi korban bencana di Palu, dapat berkordinasi dengan panitia.

Bantuan berupa uang tunai dan barang dan sembako bisa di kumpul di Kantor LLDIKTI IX, Jl. Bung Tamalanrea Makassar.

Untuk selanjutnya diserahkan kepada korban yang sangat membutuhkan, tegas  Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI IX Sulawesi dan Gorontalo ini.

Materi bantuan yang sangat mendesak termasuk, beras, mi instans, makanan kaleng, susu bubuk, the, kopi dan gula, tenda plastik.

Penyaluran kepada korban akan tepat sasaran karena tim ini melibatkan para dosen perguruan tinggi di Kota Palu.

Dosen yang jadi tim peduli adalah mereka yang selamat dari tsunami yang meluluhlantakkan Kota Palu dan sekitarnya.

Tim Penanggulangan Bencana LLDIKTI IX di Sulteng penanggung jawab, Kepala LLDIKTI IX Sulawesi, Prof. Dr. Jasruddin, M.Si. Pimpinan PTS se-Sulteng.

Pengarah, Sekretaris LLDIKTI IX, Dr. Hawignyo, MM, Ketua APTISI Wilayah IX-A Sulsel dan Ketua APTISI Sulteng, Sulut, Sultra serta Wakil Rektor III Universitas Tadulako Palu.  

Tim ini dipimpin, Drs. Andi Lukman, M.Si (Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI IX Sulawesi dan Gorontalo.

Sekretaris, A. Walitakhri, Bendahara: Decy Wahyuni. Koordinator  Data dan Informasi, Munawir Sadzali Razak,  S.Ip, MA (Kepala Bagian Kelembagaan dan Sistem Informasi LLDIKTI IX).

Koodinator Pengumpul Bantuan, Muhammad Amir, SH, MH (Kepala Bagian Umum LLDIKTI IX). Koordinator Penyaluran, Ichsan Kasnul Faraby, S.Sos, M.Si (Kepala Bagian Sumber Daya Perguruan Tinggi  LLDIKTI  IX).

Selaku kordinator lapangan di tunjuk, Dr. Timuddin Dg Mangera Bauwo, M.Si, Burhanuddin, SE,MM, Dr. Muh Yasin, MP dan Dr. Kasman Jaya, M.Si. (yahya).

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of