FISIP UNSA Makassar Jalin Silaturahmi dengan IAP Sul-Sel

Makassar – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menjalin silaturahmi dengan Ikatan Ahli Perencanaan (IAP) Provinsi Sulawesi Selatan.

Silaturahmi tersebut dalam bentuk Diskusi yang berlangsung di Warkop Solusi Boulevard Makassar, Selasa (22/12/2020).

Pada kesempatan itu, yang menjadi titik pembahasan ialah perencanaan Kerjasama di bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi diantaranya Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pelatihan dan sertifikasi.

Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si selaku Dekan FISIP mengatakan adanya rencana kerjasama yang akan berlangsung dengan IAP Sul-Sel kali ini dalam rangka mensinergikan Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, ujarnya

“Semoga mahasiswa juga dapat mengaplikasikan dan mengembangkan pengetahuan serta keterampilan yang dimiliki dalam dunia kerja di era revolusi industri 4.0”, tandasnya.

Ketua IAP Sul-Sel Arief Isnaeni, S.T., M.Sp merespon secara positif serta bersedia memberikan ruang diskusi bagi Dosen dan Mahasiswa FISIP untuk mengembangkan dan mengimplementasikan keilmuannya, ucapnya.

Rencana kerjasama tersebut di harapkan akan menjadi cikal bakal dari kerjasama antara UNSA dan IAP Sul-Sel secara bersama dalam rangka menuangkan gagasan kelimuan demi kamajuan bangsa khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

Turut serta hadir dalam kegiatan ini Dosen Sosiologi UNSA Makassar Dr. Arda, M.Si, Hasruddin Nur, S.Pd., M.Pd dan Perwakilan HIMA Prodi Sosiologi Erik Dwi Zanjani. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of