UNSA Makassar dan Universitas 17 Agustus 1945 Semarang Menjalin Kerjasama MBKM

Makassar – Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar dan Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang menjalin Kerjasama, Senin (31/1/2022).

Kerjasama ditandatangani langsung oleh Rektor UNSA Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H dan Rektor UNTAG Prof. Dr. Drs. Suparno, M.Si.

Selain itu, pihak UNTAG juga menjalin kerjasama dengan 3 (tiga) Fakultas yang berada di UNSA yakni, Fakultas Hukum (FH), Fakultas Teknik (FT) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Prof. Melantik mengatakan, semoga kerjasama yang terjalin ini bisa saling membantu dan meningkatkan kualitas di bidang Tri Darma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Pelatihan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat), ujarnya.

Setelah menandatangani kerjasama tersebut baik UNSA maupun UNTAG akan melakukan tindak-lanjut dalam hal Pertukaran Mahasiswa dalam Program Pemerintah Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Jurnal Gabungan.

Turut hadir dalam pendatangan kerjasama, Wakil Rektor I Dr. Hj. Mardiani, M.Hum dan beberapa Civitas Akademika UNSA Makassar serta Dekan dan Dosen UNTAG Semarang. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of