Nurmiati, SH, MH

Tempat Curhat Mahasiswa

Jika ada dosen atau staf   dikenal sangat akrab dengan mahasiswa di kampus, maka salah satunya adalah Nurmiati, SH, MH. Begitu akrabnya,  ibu empat orang anak ini, sering menjadi tempat curhat bagi mahasiswa.

“Kalau ada mahasiswa yang ingin bertemu dengan ketua prodi,  atau ada masalah terkadang mahasiswa minta difasilitasi. Tidak hanya dari mahasiswa fakultas hukum, tetapi juga dari jurusan lainnya,”tandas magister hukum PPs-UMI Makassar ini.

Nurmiati, terbilang orang yang sudah  lama mengabdi, sejak 2005 atau sekira sembilan tahun lalu. Tepatnya saat  fakultas hukum mulai dirintis. Bahkan,   ijazahnya termasuk yang dimasukkan  ketika itu  rektornya Pak Razak  untuk melengkapi  persyaratan  dibukanya  fakultas hukum.

Di kampus,  Nurmiati tidak saja sibuk  mengurusi  akademik, tetapi  ibu kelahiran 26 Juni 1963 Makassar  ini, juga  sibuk membina salah satu unit kegiatan mahasiswa di kampus, yakni dipercaya  mengelola sanggar seni dan kegiatan ini  telah berjalan dengan baik.

Alumni S1 Hukum Universitas Tadulako Palu Sulteng, merasa bangga bisa mengabdi di Unsa. Ada rasa kedamaian  selama ini.  Di Unsa suasana rasa persaudaraan yang cukup tinggi diantara  sesama dosen dan mahasiswa. Kebersamaan ini terbangun mulai dari pimpinan hingga tingkat paling bawah. Inilah yang membuat  Unsa sangat kondusif. (ulla)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of