Inilah Penampilan Perdana UKM Seni Sipulung Unsa Makassar

Laporan : Marinus Sonda
Pengurus UKM Pers Universitas Sawerigading Makassar

MAKASSAR – Penampilan perdana UKM Seni Sipulung Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar tampil memukau, Kamis (31/5).

UKM Seni Sipulung merupakan pendatang baru di kampus  yang mulai hadir sejak 1943 ini,  menampilkan vocal grup religius.

Keterampilan seni menyanyi itu dipentaskan pada  acara menjelang buka buka puasa bersama digelar BEM Unsa bekerjasama  Majelis Taklim  Khumairah Unsa.

Penampilan dari UKM Seni Sipulung ini merupakan  yang pertama mengingat lembaga ini, baru saja terbentuk di kampus Unsa Makassar.

Walaupun tampil perdana tapi para anggota membawakan alunan lagu yang sangat indah dan merdu serta mendapat tepuk tangan  meriah dari segenap undangan buka puasa. 

Dengan penampilan perdana dari UKM Seni Sipulung diharapkan dapat memotivasi UKM seni ini, agar semakin maju kedepannya dan dapat mengharumkan nama kampus.

“Saya juga berharap dengan penampilan perdana di acara buka bersama  ini, dapat menjadi motivasi dan dorongan buat kami UKM Seni Sipulung, ungkap Ketua UKM Seni Sipulung, Ikbal syarifuddin.

Selain itu para anggota akan  terus belajar dan berlatih keras sehingga kedepannya dapat mengharumkan nama baik kampus dibidang seni tentunya, ungkap  pria kelahiran Takalar  1998 ini. 

Penampilan perdana ini merupakan ajang pengenalan kami sebagai UKM seni yang baru lahir pada lembaga kampus Unsa Makassar, tegas mahasiswa sosiologi Fisip Unsa Makassar ini.  

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of