Mahasiswa Hukum Unsa Makassar Studi Banding Ke Universitas Mataram

 

Laporan : Rosmawati
Pengurus LPM Unsa Makassar

MAKASSAR – Fakultas Hukum Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar melakukan studi banding ke Fakultas Hukum Universitas Mataram, Jum’at (2/11/18).

Kunjungan yang dilakukan oleh mahasiswa fakultas hukum Unsa ini bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan mutu antara mahasiswa Unsa Makassar dengan Universitas Mataram.

Kegiatan tersebut membahas mengenai cara untuk melakukan perbandingan manajemen penelitian yang difokuskan pada beberapa bidang.

Baik bidang akademik, pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM), penelitian, dan manajemen keuangan yang di bahas bersama dengan Dekan Fakultas Hukum Dr. Lalu Parman, SH., M.Hum.

Ibrahim selaku ketua BEM Unsa Makassar berharap dengan adanya kegiatan ini, kedua belah pihak dapat mengembangkan dan meningkatkan mutu pendidikan khususnya di fakultas hukum, ujarnya.

Mahasiswa yang melakukan studi banding ini yakni Ibrahim Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsa Makassar dan Miswar Kansil Sekertaris BEM Unsa Makassar.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Ketua BEM Fakultas Hukum Yusril Ihza Mahendra, dan dihadiri oleh civitas akademika Universitas Mataram.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of