UNSA Makassar Sosialisasi Penerimaan Maba di SMA Negeri 5 Galesong

Makassar – Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar melakukan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) di SMA Negeri 5 Galesong, Sabtu (3/4/2021).

Sosialisasi penerimaan Maba tahun ajaran 2021-2022 ini sudah berlangsung sejak bulan Maret 2021 sampai dengan penutupan penerimaan Maba bulan September mendatang.

UNSA Makassar gencar melakukan sosialisasi guna meningkatkan jumlah mahasiswa disetiap Fakultas dan Jurusan.

Dalam sosialisasi yang berlangsung di SMA Negeri 5 Galesong pihak Universitas disambut langsung oleh Wakil Kepala Sekolah Bagian Kesiswaan dan Guru.

Nana Harlina Haruna, S.Pd., M.Pd selaku Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) mengatakan semoga dengan sosialisasi yang kami lakukan ini bisa membuat UNSA Makassar semakin dikenal luas, ujarnya,

“Selain itu, saya juga berharap semakin banyak Maba yang akan bergabung bersama kami di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan juga di Fakultas Sastra” tandasnya.

Turut hadir dalam sosialisasi, Dosen Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Sulfiani Masri, S.S., S.Pd., M.Pd,

Hadir juga, Dosen Pendidikan Matematika Titik Pitriani Muslimin, S.Pd., M.Pd.dan Dosen Pendidikan Bahasa Inggris Rahayu, S.Pd., M.Pd. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of