Alumni Fisip UNSA Makassar Sumbang Kipas Angin

MAKASSAR. Alumni Fisip Unsa Makassar angkatan 2014 sumbang 2 kipas angin. Kedua kipas angin itu dipasang di ruangan Laboratorium Fisip Unsa 

Bantuan yang pertama kali ini sangat membantu dalam menunjang proses pembelajaran di kampus yang terletak di Jl. Kandea I Makassar ini.

Demikian ditegaskan Kepala Laboratorium Administrasi dan Kebijakan Publik Fisip Unsa,  Drs. Ahmad Syaekhu S.Pd., M.Si , Senin ( 24/9/2018).

Dijelaskan, dua kipas angin yang terpasang itu, menjadikan suasana kerja dalam ruangan semakin nyaman dan sejuk. 

Kedepan beberapa alumni juga akan menyumbang pengadaan LCD dan sound system, kata Dosen Dipekerjakan  LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi ini.

Ditempat terpisah, salah seorang alumni pemberi sumbangan,  Hadi Sumartono S.Sos menambahkan bantuan itu nilainya tidak seberapa,  tapi ini adalah bentuk kepedulian alumni ke almamater.

Hadi berharap bantuan tersebut akan meningkatkan kualitas pembelajaran di kampus, tandas salah seorang Pegawai Kantor Walikota Makassar ini.

Fisip Unsa mengelola dua prodi S1 Sosiologi dengan akreditasi B dari BAN-PT dan S1 Administrasi Negara sedang menunggu re-akreditasi dari Ban-PT.

Fisip Unsa dipimpin Dekan,  Dr. Muhammad Yahya M.Si. Ketua Prodi S1 Sosiologi Dr. Ady Sumandiyar S.Sos., M.Si.

Ketua Prodi S1Administrasi Negara,  Sulfiana S.Sos., M.Si. Rektor Unsa Makassar, Prof.Dr. Andi Melantik Rompegading SH., MH. (fausiah)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of