Fakultas Hukum UNSA Makassar Gelar Seminar Hasil Penelitian Kompetitif 2019

 

MAKASSAR – Fakultas Hukum Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Seminar Hasil Penelitian Kompetitif 2019 di Kampus UNSA, Jum’at (13/9/2019).

Seminar yang digelar tersebut merupakan hasil Teliti Masyarakat Hukum Adat Matteko oleh Rektor UNSA Makassar Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H. dan Maemanah, S.H., M.H.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Hukum UNSA Dr. Hj. Asmah, S.H., M.H., yang dalam sambutannya mengatakan sangat bangga terhadap pencapaian ini karena satu-satunya hasil penelitian yang lulus dari Sulawesi-Selatan sampai ke Mahkamah Konstitusi ialah penelitian dari dosen FH UNSA Makassar, ucapnya

“Saya sadar kampus kami ini kecil akan tetapi kualitas dari dosennya pengajar kami dapat bersaing dengan kampus Negeri maupun Swasta lainnya” tandasnya.

Fakultas Hukum UNSA mendatangkan tim penilai langsung dari Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia yakni, Wakil Ketua MK Prof. Dr. Aswanto, S.H M.Si., DFM, Sekertaris Jendral Prof. Dr. Guntur M. Hamzah, S.H., MH, Prof. Dr. Judhariksawan, S.H., M.H dan Dr. Wiryanto, S.H., M.Hum.

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Rektor I Dra. Hj. Mardiani, M.Hum, Wakil Rektor II Dr. H.Muh Hasyim, S.H., M.H, Wakil Rektor III Dr. Amran Syahruddin, M.Hum, M.M,

Selain itu hadir juga Dekan Fakultas Teknik St. Amina H. Umar, S.Kom, M.T, Dekan FKIP Nurjayanti Kaharuddin, S. Pd., M. Pd, Dekan FISIP  Dr. Dety Sulanjari, M.Si dan beberapa dosen UNSA Makassar. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of