Unsa Gelar Workshop Penyusunan LED Akreditasi Institusi

Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar gelar Workshop Penyusunan Laporan Evaluasi Diri (LED) Akreditasi Institusi di Hotel Grand Imawan Jl. Pengayoman, Selasa (3/3/2020).

Kegiatan ini lanjutan dari kegiatan presentasi saat di Kampus Unsa. Sebanyak 9 Kriteria yang telah dipresentasikan oleh tiap Tim Penyusun antara lain Visi dan Misi, Tata Pamong dan Kerjasama antara Mahasiswa dan Alumni, SDM, Keuangan dan Sarana Prasarana, Kurikulum, Penelitian, Pengabdian Masyarakat, dan luaran.

Ditemua Media Wakil Rektor I Dr. Hj. Mardiani, M. Hum mengatakan Kemarin itu presentasi yang ke 2, LED sudah dibuat selama 4 bulan yang lalu. Presentasinya itu oleh tiap tim yang di SKkan oleh Rektor.

Tim Penyusun yang hadi sebanyak 33 Orang, tampil Juga Rektor Unsa Prof. Dr. Andi Melantik Rompegading, SH., MH memberikan arahan kepada tim penyusun.

Ini rencananya di upload ke BAN-PT via sapto akhir mei, karena akreditasi institusi berakhir pad bulan Desember 2020. Jadi paling lambat 6 bulan sebelum kadaluarsa, sudah harus di kirim, Lanjut Ibu Hj Mardiani sapaan akrabnya.

Kegiatan ini dilakukan untuk mempresentasikan hasil LED untuk di kritisi dan diberi masukan sebelum di upload, presentasi ke1 dilakukan di Kampus Unsa tanggal 23 Januari 2020.

” Semoga LED ini lebih bagus, lengkap untuk diupload”, Tutupnya.(Fauziah)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of