UNSA Makassar Jalin Kerjasama dengan PMI Kota Makassar

Makassar – Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar Jalin Kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar, Rabu (17/11/2021).

Memorandum of Understanding (MoU) ditandatangani langsung oleh Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H dari pihak UNSA Makassar dan Dr. H. Syamsu Rizal M.I., M.Si selaku Ketua PMI Kota Makassar.

Tujuan MoU tersebut guna melaksanakan Kebijakan Pemerintah yakni Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) sesuai dengan Permendikbud Nomor: 3 Tahun 2020 tentang Standar Nasional Pendidikan Tinggi dalam ruang lingkup sebagai berikut,

Proses Belajar Layanan Kemanusiaan Dalam Bentuk Magang, Pengabdian Masyatakat Dalam Bidang Keterampilan dan Pengetahuan Kesiap-siagaan Kebencanaan dan Penyadaran Masyarakat (Community Awareness) pada bidang Sosialisasi dan Rekruitmen Donor Darah.

Prof. Melantik berharap semoga dengan kerjasama ini dapat menghasilkan lulusan yang sesuai perkembangan zaman, kemajuan IPTEK, tuntutan dunia usaha dan dunia industri, maupun dinamika masyarakat, ujarnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of