Unsa Makassar Pembekalan KKN Angkatan XXI Tahun 2018

MAKASSAR – Kurang lebih 100 mahasiswa mengikuti pembekalan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XXI Tahun 2018 di Kampus Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Rabu (3/10/2018).

Kegiatan dibuka Rektor Unsa Makassar, Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, SH., MH, dalam sambutannya mengatakan;

Pembekalan KKN perlu untuk membekali mahasiswa yang memang secara persyaratan sudah mencapai 100 SKS dan berada pada semester 7.

Dikatakan juga bahwa KKN bukan hanya sekedar datang kemudian isi daftar hadir, tapi juga ada pembimbing, konsultasi dan seminar proposal.

Dalam kesempatan itu, Rektor Unsa berharap kepada mahasiswa yang akan melaksanakan KKN untuk selalu berkonsultasi dengan pembimbing untuk menjaga nama baik kampus Unsa Makassar.

Tampil membawakan materi, Wakil Rektor I, Dra. Hj. Mardiani, M.Hum, membawakan materi KKN ditinjau dari kurikulum, Wakil Rektor II, Dr. H. Muh Hasyim, SH., MH materi Etika berkelompok.

Pemateri lainnya yakni; Wakil Rektor III, Dr. Amran Sjahruddin, SH., M.Hum., MM dengan materi Sistematika pembuatan laporan akhir.

KKN Unsa angkatan XXI ini dibimbing oleh lima pembimbing diantaranya; Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos., M.Si, Hasruddin Nur, S.Pd., M.Pd.

Pembimbing lainnya yakni; Muh Ali Rahman, SH., MH, Maemanah, SH., MH dan Sulfiani Masri, S.Pd., M.Pd.

Turut hadir dalam pembekalan itu, Ketua Panitia, Asbullah Thamrin, SH., MH, Sekretaris Panitia, Ahmad Syaekhu, S.Pd., M.Si, Sekretaris Rektor, Dian Eka Kusuma Wardani, SH., MH, Dekan Fisip Unsa, Dr. Muhammad Yahya, M.Si.

Selanjutnya, Dekan Hukum, Dr. Asmah, SH., MH, Dekan Teknik, St Amina H Umar, S.Kom., MT., dan Dekan FKIP Unsa, Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd., M.Pd. (ma’ruf)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of