Penyambutan dan Pengukuhan MABA UNSA

Makassar – Penyambutan dan Pengukuhan mahasiswa baru Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar dimasa pandemi Covid -19 digelar dalam rapat senat terbuka luar biasa, di Lt.2 Aula baru UNSA Makassar, Selasa 30 September 2020.

Rapat senat luar biasa yang dipimpin Rektor UNSA Makassar, Prof  Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H. juga dihadiri oleh seluruh anggota senat Universitas.

Pengukuhan Maba 2020 UNSA Makassar dimasa Pandemi Covid -19  tahun ini disampaikan oleh Ketua Panitia penerimaan maba 2020 yakni Dr. Hj.Asmah,S.H., M.H. Sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena selain dilakukan secara tatap muka dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan kegiatan ini juga dilakukan secara offline yakni melalui zoom.

Dekan Fakultas Hukum ini, mengatakan,  penyambutan maba tahun ini tidak dilakukan dengan menghadirkan seluruh mahasiswa baru ke kampus, tetapi mereka hanya mengikutinya via online.
“Jadi mahasiswa baru yang dikukuhkan dilakukan secara offline dan juga virtual sehingga tetap bisa menjaga jarak dan menaati protokol kesehatan yakni physical distancing, ” jelas Asmah.

Prof. Dr. A. Malantik Rompegading, S.H., M.H Selaku Rektor UNSA juga dalam sambutannya mengatakan bahwa untuk mahasiswa baru tidak usah ragu untuk melanjutkan pendidikan di UNSA Makassar karena semua program studi sudah terakreditasi dan juga sudah banyak prestasi yang diraih mahasiswa UNSA baik dikanca Provinsi maupun Nasional, juga UKM dan Organisasi di UNSA sangat banyak dan memiliki berbagai macam prestasi.
“Bukan hanya mahasiswa UNSA yang memiliki prestasi tapi dosen dan tenaga pengajar juga banyak meraih prestasi dibidang pengabdian kepada masyarakat” tutupnya
(Marinus Sonda)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of