Sulfiani Setor Hasil Karya Ilmiah-nya ke LPPM UNSA Makassar

Makassar – Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Jurusan Sastra dan Bahasa Indonesia Sulfiani Masri, S.S., S.Pd., M.Pd Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menyetor hasil Karya Ilmiahnya, Senin (8/3/2021).

Penyerahan karya ilmiah dalam bentuk buku dengan judul “Sejarah Sastra Untuk Perguruan Tinggi” diterima langsung oleh Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Hj. RA. Reny Murniati, S.T., M.T.

Buku ajar yang ditulis langsung oleh dosen kelahiran Palopo 1983 itu mengatakan tidak ada perbedaan khusus dalam hasil karya ilmiahnya ini dengan karya dosen lainnya.

Dosen yang kerap disapa Uppi itu juga berharap kedepannya dapat menyelesaikan buku ajar Bahasa Indonesia dan bisa dijadikan sebagai sumber bacaan yang baik bagi para pembacanya, tandasnya.

Pada kesempatan itu, Dr. Anita Candra Dewi, S.Pd., M.Pd yang pernah menjadi Dosen FKIP sejak tahun 2010-2019 juga turut menyumbangkan buku ke LPPM dengan judul “Pengantar Bahasa Indonesia Untuk Perguruan Tinggi”. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of