UNSA Makassar Gelar Pembekalan Studi Lapang Tematik Angkatan XXIX Tahun 2022

Makassar – Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Pembekalan Studi Lapang Tematik Angkatan XXIX Tahun 2022 di Aula Kampus, Sabtu (5/3/2022).

Studi lapang tematik ialah penggabungan beberapa Fakultas dan Program Studi (Prodi) dengan tujuan mendukung Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Kegiatan akan berlangsung pada tanggal 11-13 Maret 2022 di Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Pembekalan studi lapang dibuka langsung oleh Wakil Rektor (WR) I Dra. Hj. Mardiani, M.Hum yang dalam sambutannya mengatakan, untuk mahasiswa/i yang mengikuti kegiatan ini semoga dapat memperoleh pengalaman, ujarnya,

Dimana ilmu yang diperoleh dilapangan saat melakukan studi lapang tentunya tidak diperoleh saat di bangku perkuliahan, tandas WR I yang juga membawakan materi Tri Darma pada kesempatan itu.

Materi pembekalan studi lapang lainnya dibawakan oleh, Ir. Hj. Reny Murniati, S.T., M.T dengan materi Etika Pelaksanaan Studi Lapang di Masa Covid-19,

Selain itu, Dr. Amran Sjahruddin, S.H., M.Hum., M.M yang membawakan materi Teknik Penyusunan Laporan Studi Lapang.

Ketua Panitia studi lapang tematik angkatan XXIX, Ahmad Syaekhu, S.Pd., S.Sos., M.Si berharap, semoga mahasiswa dapat menerapkan ilmu yang di peroleh selama dibangku perkuliahan ke masyarakat setempat, tuturnya.

Yang akan menjadi pembimbing pada studi lapang tahun 2022 ialah, Asbullah Thamrin, S.H., M.H., Dr. Dian Eka Kusuma Wardani, S.H., M.H, Faradillah Paratama, S.H., M.H, Fajhriah Basri S.Pd., M.Pd, Hasruddin, S.Pd., M.Pd dan Risma S.T., M.T. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of