Fakultas Teknik UNSA Makassar Jalin Kerjasama dengan Dua Universitas

Makassar – Fakultas Teknik (FT) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menjalin Kerjasama dengan 2 (Dua) Universitas, Sabtu (6/11/2021).

Kedua Universitas tersebut yakni, Fakultas Teknik Universitas Samratulangi dan Fakultas Teknik Universitas Kahirun Ternate.

Kerjasama dilakukan sebagai salah satu wujud pengembangan Fakultas Teknik dalam mengawal proses pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),

Sehingga Fakultas Teknik bisa merancang bentuk kegiatan pembelajaran antara Fakultas Teknik UNSA Makassar dengan Mitra Perguruan Tinggi.

Penandatanganan Kerjsama ditandatangani langsung oleh masing-masing Dekan FT dari kedua Universitas yang berlangsung pada saat Kongres Forum Dekan Teknik Indonesia (FDTI) Yang Ke-III di Ternate.

St. Amina H. Umar, S.T., M.Kom selaku Dekan FT-UNSA Makassar mengatakan bahwa semoga implementasi kerjasama tidak hanya sampai penandatanganan kerjasama saja, ujarnya,

“Melainkan sampai pada pembahasan mengenai penerapan kerjasama dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yaitu FT bisa melakukan Pertukaran Pelajar atau Dosen ke tempat mitra,” tandasnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of