Fisip Unsa Gelar Ramah Tamah Wisuda XXI 2019

MAKASSAR – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sawerigading (Fisip Unsa) Makassar menyelenggarakan Ramah Tamah Wisuda XXI di Hotel Ibis Style, Sabtu (24/08/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Dra. Hj. Mardiani, M.Hum., Wakil Rektor III Dr. Amran Sjahruddin SH., M. Hum., Kaprodi Fisip Unsa Dr. Adi Sumandiyar S. Sos., M. Si dan Para Dosen Fisip Unsa.

Dety Yunita Sulanjari M. Si , selaku dekan fisip Unsa dibawah pimpinanĀ  RektorĀ  Prof. Dr. A. Melantik Rompegading S.H.M.H menegaskan, Lulusan Fisip Unsa ada 25 dari Prodi sosiologi, 10 orang dari Administrasi Publik dengan kelulusan rata-rata 3 tahun 8 bulan.

Kegiatan Ramah Tamah dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat rasa kekeluargaan antara Dosen, Mahasiswa dan alumni Fisip Unsa.

“Diharapkan kegiatan ini dapat berlanjut dimana alumni kapanpun dan dimanapun bisa memberikan kontribusi yang terbaik bagi kampus dan menjaga citra kampus ketika sudah berada diluar,” ucapnya.

Pesan Dekan Fisip Unsa kepada Mahasiswa yang Meninggalkan Unsa

“Diharapkan Wisudawan tetap terus belajar, berkarya dan berinovasi dalam meraih kesuksesan yang disertai dengan berdoa serta menjaga nama almamater Unsa”. (Fauziah)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of