FKIP UNSA Makassar Menyusun Renstra Tahun 2020-2024

Makassar – Fakultas Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar Menyusun Rencana Strategis (Renstra) Tahun 2020-2024 di Perpustakaan UNSA Makassar, Senin (24/10/2020).

Kegiatan yang di buka langsung oleh Dekan FKIP Nana Harlina Haruna, S.Pd., M.Pd menekankan kepada tenaga pengajar untuk lebih pro aktif dalam setiap kegiatan kedepannya.

Hal ini didasari oleh keinginannya untuk meningkatkan kualitas mahasiswa FKIP sehingga dapat meraih akreditasi yang lebih baik lagi, selain kualitas mahasiswa tenaga pengajar juga perlu lebih kompak dalam segala bentuk kegiatan.

Dalam penyampaian dekan yang kerap disapa Nana berharap bisa membangkitkan lagi organisasi interen di lingkup FKIP agar kedepannya setiap kegiatan mahasiswa bisa turut andil dan menjadi penanggungjawab, ucapnya

“Organisasi sangat diperlukan dalam setiap kampus apalagi ketika akan melakukan akreditasi hal sering disinggung ialah bagaimana lembaga maupun organisasi berjalan, dari hal itu lah saya berharap kedepannya FKIP jua memiliki organisasi sendiri” tutupnya.

Penyusunan renstra dihadiri oleh Ketua Prodi Pendidikan Bahasa Indonesia Fadly Akbar, S.Pd., M.Pd, Ali Khan, S.Pd.I., M.Pd.I, Sulfiani Masri, S.Pd., M.Pd, Titik Pitriani Muslimin, S.Pd., M.Pd dan Ady Akbar, S.Pd.,M.Pd. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of