Para tim pengelola jurnal sosiologi societal sosiologi

Jurnal Sosiologi Societal UNSA Terbit Perdana Oktober 2017

Laporan Nikita Ayu Rahmawati,Mahasiswa Administrasi Publik Fisip UNSA Makassar

 MAKASSAR.= Prodi sosiologi Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menerbitkan Jurnal Sosiologi Societal dan sudah terdaftar punya  ISSN  bernomor 2581 0189.

Demikian ditegaskan Pemimpin Redaksi Jurnal Sosiologi Societal, Syamsuddin Simmau, SS, M.Si kepasa media di kampusnya Jl. Kandea Makassar, Sabtu (29/7/2017).

Dijelaskan, kesepatan di redaksi edisi perdana akan diluncurkan pada Oktober 2017. Para penulis edisi perdana sedang merampungkan artikel terkait dengan masalah sosiologi, tegas salah seorang dosen yayasan Universitas Sawerigading ini.

Nama jurnal sosiologi societal itu dipilih karena kata societal yang berhubungan segala hal yang terkait dengan masyarakat. 

 Dia  berharap jurnal sosiologi societal menjadi wadah untuk karya ilmiah bagi para dosen dari Universitas Sawerigading atau dari Universitas lain. 

Selain itu jurnal ini  diusahakan kedepan  mampu untuk menciptakan jurnal dengan versi online  dan mendapat akreditasi nasional ataupun dikti agar menguntungkan bagi para penulisnya. 

Para tim pengelola jurnal sosiologi societal sosiologi memilih ruang sosioligi Fisip Universitas Sawerigading menjadi tempat untuk berkumpul anggota redaksi.(*)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of