Mengulas Kisah Kepemimpinan Dekan Fakultas Hukum UNSA Makassar Bersama Heylaw

Makassar – Dekan Fakultas Hukum (FH) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar Dr. Hj. Asma, S.H., M.H berbincang santai mengenai Bagaimana Kepemimpinan Menentukan Keberhasilan Sebuah Fakultas Hukum, Kamis (8/4/2021).

Kegiatan tersebut dibungkus dalam acara Dean Talks x Dekan Fakultas Hukum Universitas Sawerigading Makassar yang berlangsung secara Online melalui aplikasi Zoom.

Asmah dalam kisah kepemimpinannya mengatakan, banyak hal yang saya lalui selama menjabat sebagai Dekan FH di UNSA Makassar terutama saat proses Akreditasi FH, ujarnya,

Saat akan melakukan akreditasi Fakultas baik Dosen, Staf dan Mahasiswa mengerahkan semua tenaganya menyusun dan mempersiapkan berkas pendukung jelang datangnya tim asesor,

Namun tak ada yang sia-sia, berkat kerja keras itulah Fakultas Hukum masih mampu mempertahankan akreditasi nya, saya berharap kedepannya FH bisa menjadi lebih baik lagi, tandasnya.

Heylaw yang berpusat di Jakarta selaku penyelenggara kegiatan mengatakan Hj. Asma merupakan sosok wanita yang hebat,

Beliau merupakan seorang Pemimpin dan tentunya bukanlah hal yang mudah karena memiliki tantangan dan ceritanya tersendiri.

Kegiatan tersebut diikuti oleh, Staf Heylaw, Mahasiswa dan beberapa Dosen dari UNSA Makassar. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of