Prof. Aswanto Kembali Memberikan Materi PKPA VII Sacara Daring

Makassar – Wakil Ketua Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia (MK RI) Prof. Dr. Aswanto, S.H., M.Si., D.F.M kembali memberikan materi Hukum Acara Konstitusi dalam Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang dilaksanakan oleh Fakultas Hukum (FH) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar.

Kegiatan PKPA VII berlangsung sejak 15 Agustus 2020 sampai dengan 06 September 2020 di Kyriad Hotel

Prof. Aswanto memberikan materi kepada peserta PKPA dimulai sejak FH UNSA Makassar dan MK menjalin kerjasama.

PKPA VII kali ini berbeda dengan sebelumnya karena masih berada dalam pandemi kasus Covid-19 sehingga ada beberapa peserta berada diluar Kota Makassar maka penyampaian pun hanya dapat dilakukan secara daring untuk materi yang disampaikan oleh Prof. Aswanto.

Baik materi yang disampaikan oleh Prof Aswanto maupun materi yang disampaikan oleh pemateri lainnya bagi peserta yang berada diluar kota tetap mengikuti kegiatan PKPA secara daring.

Ketua Prodi FH Danil Pasanda, S.H., MH berharap semoga melalui PKPA bisa menjadikan para calon advokat yang lebih berkualitas, serta menjunjung tinggi nilai-nilai kode etik dan tidak kalah pentingnya adalah mampu membela kepentingan klien secara jujur dan profesional, ujarnya

“Walaupun secara online atau daring namun antusias peserta sangat baik, dan aktif dalam mengajukan beberapa pertanyaan kepada pemateri” tutupnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of