Terpilih Aklamasi, Ini Dia Ketua Baru HIMA prodi Sosiologi Unsa Periode 2019-2020

 

MAKASSAR РAde Daensarati terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi (Prodi) Sosiologi Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar Periode 2019-2020 di Tanjung Bayang (Barombong), Minggu (08/09/2019).

Memiliki banyak riwayat keorganisasian juga menjadi salah satu bahan pertimbangan baginya saat penentuan, seperti pengurus LIP (Laskar Indonesia Peduli), PPMM (Penggerak Masyarakat Milenial), dan For Kiri (Forum Kajian Kritis).

Pria kelahiran Polewali 1998 ini menyampaikan, musyawarah besar ketiga itu membahas kembali program kerja yang telah dilakukan selama kepengurusan sebelumnya, mengikut pada AD/ART yang sudah menjadi adat organisasi disetiap tahunnya.

Ade, sapaan akrabnya menjelaskan visinya saat terpilih menjadi ketua yakni mewujudkan HIMA Prodi Sosiologi Unsa sebagai wadah Mahasiswa yang berperan aktif dan dinamis di dalam maupun diluar kampus serta terciptanya mahasiswa yang solid, progresif, dan bertakwa kepada Tuhan, Ucapnya

“kami sudah memikirkan program kerja apa saja yang akan kami laksanakan nanti, seperti seminar nasional sekaligus akan menjadi program kerja unggulan kami, sehingga dapat terealisasikan dengan baik”, Ujar Mahasiswa Sosiologi Unsa ini.

“Semoga saya dan teman-teman pengurus yang baru bisa menjalankan amanah ini dengan baik dalam mengurus Lembaga selama satu tahun kedepan nantinya, juga semoga semua Lembaga atau UKM yang ada di Unsa saling merangkul dan saling mendukung satu sama lain”, tutupnya. (Fauziah)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of