Fisip Unsa Makassar Kerjasama S3 Sosiologi PPs-UNM

Laporan: Nirwan
Mahasiswa S1 Sosiologi Fisip Unsa Makassar

MAKASSAR.- Meningkatkan kualitas pembelajaran di kampus, maka dilakukan kerjasama dengan sejumlah lembaga swasta dan pemerintah. Salah satu di antaranya adalah kerjasama dengan prodi S3 Sosiologi PPs-UNM.

Demikian ditegaskan Dekan Fisip Universitas Sawerigading Makassar, Dr. Muhammad Yahya Mustafa, M.Si kepada media, Sabtu (6/1/2018).

Dijelaskan, naskah kerjasama itu ditandatangani Dekan Fisip Unsa, Muhammad Yahya Mustafa bersama dengan Ketua Prodi S3 Sosiologi PPs-UNM, Prof Dr.Andi Agustang, M.Si, Kamis (4/1/2018).

Kerjasama yang akan dilakukan ke depan, pada pengembangan sumber daya manusia, para dosen Unsa Makassar akan melanjutkan jenjang studi S3 Sosiologi yang mendapat nilai akreditasi A dari BAN-PT, tegas doktor sosiologi PPs-UNM ini.

Selain itu juga dikerjasamakan pengembangan penelitian dan pengkajian masalah ilmu sosiologi serta perluasan pada pengembangan sumber daya manusia.

Lembaga lain yang sudah menjalin kerjasama di antaranya; Ikatan Sarjana Ilmu Politik Fisip Unhas, Kementerian Pertahanan RI, S2 Pendidikan IPS PPs-UNM, Unasman Polman, Pengurus Wilayah Parmusi Sulsel, Pengurus Persatuan Ummat Islam (PUI) Sulsel.

Selain itu juga melakukan kerjasama dengan Makassar Cancer Care Community, Prodi S2 Ilmu Administrasi Publik PPs-Unismuh Makassar serta beberapa partai politik dan media massa, tandas alumni SMAN 277 Sinjai ini.(*)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of