UNSA Makassar Jalin Kerjasama dengan APTISI Pusat

Makassar – Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menjalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Pusat, Selasa (5/4/2022).

MoU/ Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) Hibah Siakad Edufecta kepada Perguruan Tinggi Swasta (PTS) tersebut berlangsung di Auditorium Al Jibra UMI Jl. Urip Sumohardjo Makassar.

Kegiatan ditandatangani langsung oleh Rektor UNSA Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H dan Ketua Umum APTISI Pusat Dr. Ir. H. M. Budi Djatmiko, M.Si., MEI.

Ketua APTISI Pusat mengatakan, kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di PTS dimana PT. Technomedia Interkom Cemerlang yang kami percaya untuk mengembangkan platform pembelajaran daring, ujarnya,

Edufecta ini merupakan portal elearning bagi kalangan profesional sebagai pelengkap untuk proses pembelajaran dan pelatihan korporasi yang lebih efektif dan efisien, tandasnya.

Turut hadir pada kegiatan ini, Ketua LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Drs. Andi Lukman, M.Si, Ketua APTISI Wilayah IX A Sulawesi, Prof. Dr. H. Basri Modding, S.E., M.Si yang juga Rektor UMI dan beberapa Rektor dari PTS. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of