UNSA Makassar Menjalin Kerjasama dengan Dua Universitas

Makassar – Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar kembali menjalin Kerjasama dengan 2 (Dua) Universitas, Kamis (30/12/2021).

Kedua Universitas tersebut yakni, Universitas Bosowa (Unibos) Makassar dan Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena Makassar.

Perjanjian Kerjasama (PKS) ditandatangani langsung oleh Rektor UNSA Makassar Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H dan Rektor Unibos Prof. Dr. Ir. Muhammad Saleh Pallu, M.Eng,

Dan juga menandatangani PKS antara Rektor UNSA Makassar dengan Rektor Universitas Amal Ilmiah Yapis Wamena Makassar Dr. H. Rudihartono, M.Pd.

Para pihak sepakat untuk mengadakan kerjasama Penyelenggara Tri Dharma Perguruan Tinggi di bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat dan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),

Serta bidang lain yang disepakati bersama sesuai dengan fungsi dan wewenang masing-masing guna kelancaran pelaksanaan tugas dan kewajiban para pihak.

Prof. Melantik mengatakan, dalam peningkatan setiap bidang hal yang perlu dilakukan ialah menjalin kerjasama antar perguruan tinggi dan selalu melakukan tindak-lanjut dari PKS tersebut, ujarnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of