Fakultas Hukum UNSA Makassar Gelar PKPA Angkatan Ke-VIII

MAKASSAR – Fakultas Hukum (FH) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) yang ke-VIII di Kyriad Haka Makassar Jl. H.I.A. Saleh, Sabtu (12/12/2020).

PKPA akan berlangsung pada 12 Desember 2020 sampai16 Januari 2021.

Pada kegiatan tersebut dimulai dengan Laporan Ketua Panitia Hasbullah Thamrin, S.H., M.H, dan dibuka langsung oleh Wakil Rektor I Dra. Hj. Mardiani, M.Hum,

Dalam sambutannya, Mardiani mengatakan sangat mengapresiasi FH dalam pelaksanaan PKPA yang ke-VIII, ujarnya

“Semoga pendidikan ini bisa meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam menghadapi ujian Profesi Advokat nanti”,

Pelaksanaan PKPA yang bekerjasama dengan Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) diharapkan dapat membantu peningkatan akreditasi untuk kampus kita, tutupnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PERADI Makassar H. Jamil Misbah, S.H., M.H menambahkan peserta yang mengikuti PKPA di FH UNSA Makassar selama 4 tahun terakhir sebanyak 90% dinyatakan lulus dalam ujian Profesi Advokat, tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Dekan FH Dr. Hj. Asmah, S.H., M.H, Wakil Dekan FH Drs. H. Muh Tahir, S.H., M.Si, Ketua Prodi FH Danil Pasanda, S.H., M.H, Peserta PKPA Angkatan ke-VIII beserta Panitia dan Tamu Undangan. (Ros)

Leave a Reply

2 Comments on "Fakultas Hukum UNSA Makassar Gelar PKPA Angkatan Ke-VIII"

avatar
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Hasbudi
Guest

Ass. Mau nanya apakah masih bisa daftar pkpa, saya mau ikut pkpa kalau masih bisa daftar ?