HIMA prodi Sosiologi Unsa Makassar Sambut Mahasiswa Baru Angkatan 2019/2020

MAKASSAR – Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi (Prodi) Sosiologi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sawerigading (Fisip Unsa) Makassar sambut Mahasiswa Baru (Maba) dalam perkenalan organisasi di Aula Kampus, Senin (09/09/2019).

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Maperwa Ibrahim, Ketua BEM-Unsa Miswar Kansil, Pembina Lanha Asbullah Thamrin, S.H., M.H, Demisioner Ketua BEM FH Sutriyono S.H. dan Perwakilan dari Ukm Seni Marinuz Sonda serta anggota Ukm lainnya.

Mantan Ketua HIMA Prodi Sosiologi Periode 2018-2019 mengatakan, HIMA Sosiologi adalah sebuah Lembaga yang perekrutannya khusus di ruang lingkup Prodi itu sendiri, dibentuk untuk mempererat persaudaraan, menjalin kekompakan dan mengembangkan minat yg dimiliki Mahasiswa.

“Dengan adanya pengenalan organisasi ini, saya ingin memperkenalkan HIMA sosiologi kepada Maba Unsa bahwa ada tempat dimana kita bisa mengasah talenta dan pengembangan bakat yang kita miliki”, Ujarnya.

“Semoga Mahasiswa baru mampu berkontribusi untuk lembaga, bersama mengembangkan kampus terlebih lagi mampu memperkenalkan kampus diluar dan menjadi mahasiswa yang dapat dicontoh dalam lingkungan masyarakat”, Tutup Mahasiswa Tingkat Akhir ini. (Fauziah)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of