Juara III Duta Kampus Sulsel 2021, Putri Islamia Merasa Bangga

Makassar – Putri Juliandini Suci Islamia berhasil menyabet juara 3 pada pagelaran Duta Kampus Sulawesi Selatan (Sulsel) 2021 di Hotel Wisata Pantai, Makassar, Sabtu (31/07/21).

Sebuah prestasi yang luar biasa bagi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, sebab dirinya hanya seorang diri menjadi perwakilan di ajang bergengsi ini.

Diketahui pemilihan Duta Kampus Sulsel 2021 diikuti oleh 32 mahasiswa/i terbaik yang lolos menjadi peserta dari seluruh mahasiswa/i perguruan tinggi se-Sulsel.

Atas capaiannya ini, Putri mengaku sangat bangga dan bersyukur bisa meraih posisi ketiga di ajang Duta Kampus Sulsel 2021.

“Alhamdulillah saya merasa bangga dan sangat senang sekali bisa mendapatka juara 3 di ajang duta kampus Sulawesi Selatan ini dan saya siap menjadi perwakilan Sulawesi Selatan ditingkat nasional untuk tahun depan,” kata Putri

Meski berada diposisi ketiga, mahasiswa cantik yang memiliki lesung pipi ini juga sebelumnya berhasil meraih Juara 1 dalam kategori pemilihan video terbaik.

Adapun menjadi Juara 1 Meira Varda Ananti (UMI). Juara 2
Aroyo Rani Paramita (UNM). Juara 3 Putri Juliandini Suco Islamia (UNSA) Makassar.

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of