Putri Islamia Terpilih Menjadi Top 8 Putri Kampus Indonesia 2022

Makassar – Mahasiswa Fakultas Hukum (FH) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar Putri Juliandini Suci Islamia terpilih menjadi Top 8 Putri Kampus Indonesia 2022.

Pemilihan berlangsung di Surabaya mulai dari tanggal 18-20 Maret 2022 yang di ikuti oleh seluruh Perwakilan Mahasiswa/i Putra Putri Kampus yang ada di Indonesia.

Sebelum terpilih menjadi Top 8 Putri Kampus Indonesia 2022 terlebih dahulu Putri Islamia mengikuti rangkaian acara mulai dari Karantina, Interview, Tes Tertulis, Tes Bakat dan lain-lain.

Diketahui bahwa sebelum terpilih menjadi Top 8 Putri Kampus Indonesia 2022 mahasiswa kelahiran 2000 tersebut terlebih dahulu ia memenangkan Juara III Duta Kampus Sulawesi Selatan 2021.

Kepada media, Putri Islamia berharap dengan pencapaian ini bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa dalam mengembangkan potensi serta menambah relasi dan pengalaman, ujarnya,

“Saya sangat bersyukur selama ini dalam setiap kegiatan baik keluarga maupun pihak Kampus UNSA Makassar selalu mendukung,” tutupnya.

Dr. Hj. Asma, S.H., M.H selaku Dekan FH UNSA Makassar merespon baik dan mengatakan bahwa kami akan selalu mendukung setiap kegiatan positif yang Mahasasiswa ikuti, tandasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Srikandi Indonesia, Putera Nusantara Indonesia dan Para Peserta Putra Puteri Kampus Indonesia Tahun 2022. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of