Rektor Unsa Makassar Terima Setangkai Bunga dari Mahasiswa

 
Laporan : Darsil Yahya M
Mahasiswa Fakultas Hukum UNSA Makassar.
 
MAKASSAR.- Pada 22 Desember adalah hari yang paling spesial buat seorang perempuan apalagi yang sudah menjadi seorang ibu. Jumat 22 Desember 2017 adalah peringatan Hari Ibu  ke-89.
 
Demikian juga yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Sawerigading ( UNSA ) Makassar kepada rektornya. 
 
Rektor Unsa Makassar, Prof Dr. Andi Melantik Rompegading  SH., MH mendapatkan setangkai bunga dari beberapa mahasiswanya yang merayakan Hari Ibu, Jum’at (22/12/2017)
 
Aurel Navazah Yusran adalah salah seorang mahasiswi Unsa yang memberikan setangkai bunga itu.
 
Pemberian bunga dilakukan di lapangan kampus Unsa Jl. Kandea I Makassar, saat Melantik Rompegading hendak naik ke mobilnya.
 
” Ibu saya ada dikampung jadi saya memberikan bunga kepada Bu Rektor karena beliau adalah orang tua saya dikampus sekaligus sebagai pengganti Ibu saya” ucapnya.
 
Ditambahkan juga perempuan berparas cantik ini, hari ini semua anak mengucapkan selamat hari ibu.
 
 Sebagai seorang anak saya juga tidak lupa untuk memberikan ucapan buat ibu saya yang telah melahirkan dan membesarkan saya.
 
Serta telah menjadi malaikat dalam hidupku walaupun saat ini saya belum bisa membahagiakannya, tegas wanita kelahiran Luwu Utara 1997 ini.
 
Pemberian bunga tidak hanya diberikan kepada Rektor Unsa, tetapi juga kepada Dekan Hukum Unsa, Dr.Hj. Asma, SH, MH dan para dosen perempuan lainnya. (*)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of