Administrasi Negara Fisip Unsa Menunggu Kedatangan Asesor BAN-PT

MAKASSAR – Civitas akademika kampus sedang menunggu kedatangan tim asesor BAN-PT yang akan melakukan visitasi terhadap Prodi S1 Administrasi Negara.

Para dosen, mahasiswa, alumni dan stakeholder lainnya jauh hari sebelumnya telah melakukan dialog dan diskusi mempersiapkan data, informasi dan persyaratan admininstrasi yang dibutuhkan selama visitasi.

Demikian ditegaskan Dekan Fisip Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Dr. Muhammad Yahya, M.Si kepada media di ruang kerjanya, Sabtu (10/10/2018).

Dijelaskan,  pekan pertama dan kedua November 2018, berkas penunjang pelaporan borang akreditasi prodi telah disiapkan.

Termasuk di antaranya;  buku teks, jurnal, serta bukti fisik kegiatan Tri Dharma Perguruan Tinggi para dosen dan mahasiswa, tandas doktor sosiologi PPs-UNM ini.

Saat penyusunan pelaporan borang prodi, dosen, mahasiswa dan alumni turut serta memberi masukan dan kritikan pada penulisan narasi naskah borang.

Pelibatan civitas akademika justru memudahkan dalam pencarian data penunjang  yang menjadi penguatan pada naskah borang, ungkap Wakil Sekretaris Ikatan Sosiologi Indonesia (ISI) Sulsel ini.

Fisip Unsa Makassar membina dua prodi, S1 Sosiologi dengan nilai akreditasi B dan prodi kedua S1 Administrasi Negara, civitas akademika berharap hasil capaian akreditasi akan lebih baik lagi, tandas Staf Humas LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi ini.  

S1 Sosiologi dipimpin Ketua Prodi, Dr.Adi Sumandiyar, S.Sos, M.Si dan Ketua Prodi S1 Administrasi Negara, Sulfianna, S.Sos, M.Si. Kedua ketua prodi itu adalah alumni S1 Fisip Unsa prodi sosiologi dan administrasi publik, kata alumni 1984 SMAN 277 Sinjai ini, (ma’ ruf)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of