UNSA Makassar Melakukan PKS dengan Perpustakaan Sul-Sel

Makassar – Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar melakukan Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan Perpustakaan Provinsi Sulawesi Selatan (Sul-Sel), Rabu (22/12/2021).

PKS ditandatangani oleh Rektor Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H sebagai pihak pertama dan Moh. Hasan, S.H., M.H Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sul-Sel salaku pihak kedua.

Maksud dari perjanjian tersebut sebagai landasan bagi para pihak dalam melaksanakan kegiatan kerjasama sebagaimana yang dimaksud dalam ruang lingkup perjanjian ini dengan tujuan,

Meningkatkan hubungan institusional para pihak dalam bidang pemberian akses informasi dalam pelayanan perpustakaan serta pusat belajar bagi dosen dan mahasiswa guna mendukung pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Prof. Melantik mengatakan semoga PKS ini bukan hanya sekedar meningkatkan minat baca Dosen dan Mahasiswa tetapi di perlukan kreatifitas berimprovisasi dalam menjalankan kegiatan-kegiatan, ujarnya,

“Dimana kegiatan tersebut yang berkaitan dengan pemberian informasi dengan memanfaatkan dan menggunakan IT dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi. secara maksimal,” tandasnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of