Wisuda Sarjana Angkatan XXIII, UNSA Makassar Tahun 2021

Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Wisuda Sarjana Angkatan XXIII Tahun 2021 di Claro Hotel Jl. A.P. Pettarani, Rabu (17/11/2021).

Sebanyak 304 (tiga ratus empat) mahasiswa dikukuhkan dalam rapat senat terbuka kali ini dimana para wisudawan dinyatakan berhak menyandang gelar dari masing-masing Fakultas yang ditempuhnya.

Kegiatan dibuka langsung oleh Rektor Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H, dalam sambutannya yang dirangkaikan dengan laporan akademik menjelaskan mengenai beberapa hal diantaranya,

Meningkatnya jumlah mahasiswa yang menempuh pendidikan di UNSA Makassar, Dana Hibah, Program kampus baik Binaan maupun organisasi internal serta kerjasama yang dilakukan dengan beberapa kampus baik Nasional maupun Internasional dan lain-lain,

“Saya berharap wisudawan dapat membuktikan bahwa lulusan UNSA Makassar mampu dan dapat bersaing dengan Universitas lainnya serta dalam mengikuti perkembangan Era Revolusi Industri 4.0 dan Revolusi Industri 5.0,” ujarnya.

Turut hadir, Ketua LLDIKTI Wilayah IX Sultan Batara Prof. Dr. Jasruddin, M.Si, Para Wisudawan dan Orang Tua beserta Tamu Undangan lainnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of