Tiga Dosen Administrasi Negara Fisip Unsa Lanjut Studi S3

MAKASSAR – Sebanyak tiga dosen prodi S1 Administrasi Negara sedang melanjutkan jenjang studi S3 di beberapa kampus pengelola program pascasarjana.

Demikian ditegaskan Dekan Fisip Universitas Sawerigading (Unsa) Makassar, Dr.Muhammad Yahya, M.Si kepada media di ruang kerjanya, Sabtu (17/11/2018).

Dijelaskan, ketiga dosen itu yakni;  Susanti I Mutai Syahadat, S.Sos, M.Si, studi administrasi publik   di PPs Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya.

Dosen ini sehari-hari adalah Ketua Yayasan Perguruan Sawerigading Makassar.

Dosen lainnya, Sulfianna, S.Sos, M.Si, lanjut studi S3 Administrasi Publik di PPs-Unhas. Saat ini selaku Ketua Prodi S1 Administrasi Negara, tandas doktor sosiologi PPs-UNM ini.

Dosen ketiga yang lanjut adalah, Sobirin, SS, M.Si, dia lanjut studi S3 Administrasi Publik di PPs-UNM,  ungkap sarjana politik Fisip Unhas ini.

Para dosen tetap yayasan yang lanjut studi program doktoral diharapkan dua tahun kedepan akan segera merampungkan studi dan kembali memperkuat proses pembelajaran di kampus, ungkap Pembantu Humas LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi  ini.

Saat ini dosen yang sudah bergelar doktor ada satu orang, Dr. Dety Sulanjari, S.Sos, M.Si sedang yang lain magister sesuai dengan syarat dosen pada UU Pendidikan Tinggi, tandas Wakil Sekretaris Ikatan Sosiologi Indonesia (ISI) Sulsel ini.

Fisip Unsa Makassar mengelola dua prodi yakni S1 Sosiologi dengan status akreditasi B.

Dosen Fisip Unsa yang bergelar doktor ada empat orang yakni; Dr. Adi Sumandiyar, S.Sos, M.Si, Dr. Arda Senaman, M.Si, Dr. Muhammad Yahya, M.Si dan Dr. Dety Sulanjari, S.Sos, M.Si.

Dosen S1 Sosiologi yang sedang lanjut studi S3 yakni; Andi Baso Jaya, S.Pd, M.Si, studi lingkungan hidup di PPs-IPB.

Serta Hasruddin, S.Pd, M.Pd, prodi Sosiologi di PPs-UNM, tandas pengurus HIPIIS Sulsel  ini. (nirwan)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of