UNSA Makassar Gelar Wisuda Sarjana XXI Angkatan 2015

Citizen Reporter

MAKASSAR – Sebanyak 206 Wisudawan mengikuti Wisuda Sarjana XXI Tahun Akademik 2018/2019 yang dilaksanakan oleh Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar di Hotel Claro, Selasa (27/8). 

Dalam sambutan akademiknya, Rektor UNSA Makassar Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H. memberikan selamat kepada para wisudawan yang hadir, “setelah mengikuti proses perkuliahan kurang lebih 4 tahun, alhamdulillah wisudawan/wisudawati dapat menempuh dan berhasil mengikuti wisuda pada hari ini”, ungkapnya.

Selain itu, Ketua Yayasan Perguruan Sawerigading Makassar Susanti I Mutia Syahadat, S.Sos., M.Si. juga juga turut memberikan motivasi kepada wisudawan agar terus melanjutkan proses pembelajaran para wisudawan, “bahwa wisuda sarjana pada hari ini bukanlah akhir dalam sesuatu tahapan pendidikan melainkan langkah awal untuk melanjutkan pendidikan ketahap yang lebih tinggi”, ujarnya.

“Semoga setelah wisuda pada hari ini wisudawan/wisudawati dapat menjadi cermin yang baik bagi almamater tercinta saat berhadapan langsung dengan masayarakat” tambahnya.

Wisudawan kali ini berasal dari 6 fakultas yang ada di UNSA Makassar; Fakultas Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Fakultas Sastra, Fakuktas Teknik serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Turut hadir dalam Wisuda Sarjana kali ini Sekertaris Pelaksana LLDIKTI Wilayah XI Sulawesi, Rektor UKI Paulus Dr. Agus Salim, S.H., M.H, Rektor Universitas Pancasakti Dr. H. Rusdin Nawi, SE., MM, Rektor UPRI Dr. H. Abdul Aziz, DP., S.H., M.H.

Selain itu hadir pula Rektor Universitas Cokroaminoto Makassar Prof. Dr. H. Tahir Kasnawi SU, Deputi Rektor I Universitas Fajar Dr. Nur. Khaerat Nur, S.T., M.T., civitas akademika UNSA beserta tamu undangan. _(Ros)_

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of