UNSA Makassar Jalin Kerjasama dengan BP Batam

Makassar – Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menjalin kerjasama dengan Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BP Batam), Jum’at (26/11/2021).

Memorandum of Understanding (MoU) berlangsun di Kantor BP Batam di tandatangani langsung oleh Rektor Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H dan Danny Tondano Direktur Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal.

Kerjasama ini di inisiasi oleh Deputi Bidang Pengelolaan Kawasan dan Investasi Dr. Sudirman Saad, S.H., M.H, serta Direktur Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal BP Batam.

Deputi dan Direktur berharap, Perjanjian Kerjasama (PKS) akan segera di tindak lanjuti mengingat sangat diperlukannya kontribusi dari UNSA Makassar sebagai lembaga di bidang ke ilmuan.

Prof. Melantik mengatakan, semoga dengan PKS ini Universitas mampu mengaplikasikan Program Pemerintah, Merdeka Belajar Kampus Merdeka dapat terlaksana dengan baik dalam meningkatkan kualitas Dosen maupun Mahasiswa, ujarnya.

Diketahui bahwa dalam pelaksana MoU tersebut Rektor UNSA Makassar didampingi oleh 50 (lima puluh) orang pendamping yang terdiri dari, beberapa Professor, Dosen, Pengacara, Notaris dan beberapa Pejabat lainnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of