UNSA Makassar Lakukan Audiensi dengan Pemda Pangkep

Makassar – Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar dibawah pimpinan Rektor Prof. Dr. A. Melantik Rompegading, S.H., M.H melakukan audiensi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Pangkep, Selasa (16/3/2021).

Audiensi kali ini dalam rangka melakukan penjajakan kerjasama antara Pemda Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) dalam hal Penelitian Pengabdian dan membantu Penyusunan Perda.

Bupati Pangkep H. Muhammad Yusran Lalogau, S.Pi., M.Si ditemui diruangannya menyambut baik permohonan kerjasama yang disampaikan langsung oleh langsung oleh Rektor UNSA Makassar tersebut.

Prof. Melantik berharap dengan adanya hubungan kerjasama ini ada realisasi yang dapat dilakukan misalnya membantu dalam penyusunan Perda maupun dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM).

Turut hadir dalam pertemuan, Wakil Rektor I Dra. Hj. Mardiani, M.Hum, Wakil Rektor II Dr. H. Muh Hasyim, S.H., M.H, Wakil Rektor III Dr. Amran Syahruddin, S.H., M.Hum., M.M,

Selain itu hadir pula, Dekan Fakultas Teknik St. Amina H. Umar, S.Kom., M.T, Sekretaris LPPM UNSA Makassar Ahmad Syaekhu, S.Pd., S.Sos., M.Si serta staf Pemda Pangkep. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of