UNSA Makassar Lepas Mahasiswa KKN Angkatan XXIV Tahun 2021

Makassar – Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar melepas Mahasiswa/i yang akan melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Angkatan XXIV Tahun 2021, Sabtu (28/8/2021).

Kegiatan berlangsung di Aula Kampus dan dibuka langsung oleh Ketua Panitia KKN Asbullah Thamrin, S.H., M.H serta pelepasan mahasiswa KKN oleh Wakil Rektor III Dr. Amran Syahruddin, S.H., M.Hum., M.M.

Pada kesempatan itu, Amran Syahruddin mengatakan selain dari Program Kerja (Proker) yang akan dilaksanakan di lokasi, perlu juga mahasiswa untuk menyosialisasikan Kampus UNSA Makassar kepada masyarakat setempat, ujarnya.

KKN yang akan berlangsung selama 1 (satu) bulan terbagi menjadi 3 (tiga) lokasi KKN, yakni KKN Reguler bertempat di Kecamatan Tombolo Pao Kabupaten Gowa dan Kecamatan Bengo Kabupaten Bone,

KKN Profesi yang akan bertempat dibeberapa Instansi Swasta dan Pemerintah, Kantor Notaris, Kantor Balaikota, Kantor Lurah, Kantor KPPU dan beberapa kantor lainnya serta KKN Kampus.

Yang menjadi pembina mahasiswa KKN terdiri dari, Ahmad Syaekhu, S.Pd., M.Pd, Hasuddun, S.Pd., M.Pd, Sri Handayani, S.H., M.H, Ali Rahman, S.H., M.H, Risna Aliyah, S.T., M.T dan Fentri Hernaningsih, S.S., M.Hum. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of