BEM Fakultas Hukum UNSA Makassar Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2021-2022

Makassar – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar menggelar Pelantikan Pengurus Periode 2021-2022 di Aula Kampus, Senin (21/6/2021).

Dengan mengangkat tema “Revitalisasi Semangat Mahasiswa Dalam Membangun Potensi di Bidang Hukum”, pelantikan tersebut dibuka langsung oleh Dr. Amran Syahruddin, S.H., M.Hum., M.M.

Dalam sambutannya, Amran Syahruddin mengatakan kepada pengurus agar tetap komitmen untuk memajukan Universitas dan tetap harus bekerjasama dengan semua Organisasi, Lembaga dan UKM internal Kampus, ujarnya,

“Saya berpesan kepada BEM-FH untuk selalu berkoordinasi dengan pihak birokrasi, karena birokrasi akan selalu terbuka untuk semua organisasi lingkup UNSA Makassar” tutupnya.

Muh Murtadha Hamsa selaku Ketua Umum BEM-FH Periode 2021-2022 berharap bisa mengembangkan kreativitas mahasiswa dan juga mengawal aspirasi dari teman-teman mahasiswa Fakultas Hukum, tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Dekan I Fakultas Hukum H. Muh. Tahir, S.H., M.H, Ketua Program Studi (Prodi) Fakultas Hukum Danil Pasanda, S.H., M.H, Ketua Umum BEM-U Periode 2020-2021 Muhammad Isra, Pengurus BEM-FH dan tamu undangan lainnya. (Ros)

Leave a Reply

Be the First to Comment!

avatar
  Subscribe  
Notify of